Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Agar Judul Blog Di Kenali Google

               Cara Agar Judul Blog Di Kenali Google

1 waktu ketika saya membuat blog ingin sakali judul blog saya tampil di mesin pencarian sren enggii/mesin google saya terus berusha agar blog saya tampil di halaman mesin pencarian google saya berusha smaksimal kemampuan saya, tapi blog saya ga tampil di mesin pencarian google entah saya baru ingat blog saya ter yata hasil copy paste blog orang lain ,dan saya baru sadar ke situ teryata blog saya banyak 30% hasil saya mengetik dan 70% hasil capy paste nah di situ kita harus memperlajari membuat blog yang baik di mata mesin pencarian google,di situ saya baru pelajari ingin membuat blog sindiri tampa hasil copy paste blog orang lain yang da di google/blog tetanga.di situ teman apakah blog anda hasil karya sendiri apah kah hasil contekan blog orang lain/copy paste kalau teman membuat blog hasil copy paste sya srankan mendingan teman buat blog hasil karya sendiri kalau bener membuat blog dengan hasil karya sendiri yu lanjut ke permasalhanya. 

2 pertama anda harus  buka alamat blog ke pingler.com contoh liat gambar di bawah ini 

Cara Agar Judul Blog Di Kenali Google
3 lalu kamu buka alamat pingomatic.com dan masukan sama kaya di atas masukan judul blog anda dan alamat blog anda
Cara Agar Judul Blog Di Kenali Google

4 kemudian kamu harus mendaptarkan alamt blog anda kewebmaster tool  masukan email anda ke halam webmaster tool kalau teman ga punya akun email si lah kan daptar SINI kemudian anda masuk ke halam webmaster tool  
Cara Agar Judul Blog Di Kenali Google
5 masuk halaman menu  dasabor  selah itu anda daptarkan alamat blog anda ke google blog search   

Cara Agar Judul Blog Di Kenali Google
6 contoh alamt http://strukturkodeblogspot.blogspot.co.id/ udah kamu bagiakan almat blog anda ke my fb/yahoo/gmail/youtube biar alamt blog anda banyak yang kilk supya di mata mesin pencarian google blog anda blog yang berkuwlitas asli karya kita sendiri 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar